Julia Fox Ungkap Makna di Balik Alisnya yang Diputihkan

Julia Fox baru-baru ini terlihat dengan alis yang diputihkan.

Dia menunjukkan penampilannya yang berisiko di Instagram, Senin 30 Mei 2022.

Julia Foxterlihat keren mengenakan trench coat kebesaran yang menampilkan bahu berlebihan yang dirancang oleh desainer Y/Project Paul Benzing dan sepatu bot stiletto setinggi lutut.

“Berikan teriakan yang meriah kepada Pat McGrath untuk alis ini,” tulisnya dalam keterangan unggahannya.

Sementara dalam sebuah cerita Instagram, Fox mengaku bahwa penampilan barunya telah membantunya dalam penyamaran.

“Sejak saya memutihkan alis, saya jarang berhenti di jalan dan meskipun saya mencintai kalian, saya menikmati rasa anonimitas yang salah ini,” tulisnya di samping alis transparannya dari dekat.

Namun berada di bawah radar sorotan publik tidak selalu menjadi tujuan aktris, terutama dalam hal pilihan pakaiannya yang provokatif dan memukau.

Awal bulan ini, dia difoto saat berbelanja sehari-hari dengan mengenakan pakaian denim Alexander Wang, termasuk blazer denim kebesaran yang dikenakan di atas satu set pakaian dalam hitam, ditambah sepasang sepatu stilleto dengan moedel yang unik.

Pada bulan Maret, saat berjalan-jalan santai di Los Angeles, dia memakai pakaian yang dibuatnya sendiri.

Pakaian itu terdiri dari tank top dan rok mini yang dibuat dari tank top-nya, lalu dipadupadankan dengan sarung tangan lateks dan sepatu bot setinggi paha yang serasi.

Di samping ide fashion-nya yang inovatif, dia juga merias wajahnya sendiri dengan cara yang unik.

Dalam sebuah wawancara selama karpet merah pesta Oscar Vanity Fair, Fox mengungkapkan bahwa eyeliner bersayap yang penuh adalah ciptaannya sendiri.

Eyeliner berantakan telah menjadi ciri khas makeup Julia Fox sejak memulai debut hubungannya dengan rapper Kanye West pada Januari 2022.

Mengikuti penampilan karpet merah pertama mereka di Paris Men’s Fashion Week (di mana bintang No Sudden Move pertama kali memecahkan internet dengan riasan matanya yang berani) Fox memposting kisah Instagram tentang rapper Donda yang merias eyelinernya.

“Ingin tahu siapa penata rias favorit saya,” tulis Fox pada caption postingan tersebut.

Meski keduanya tidak lagi bersama, jelas jejak fesyennya masih sangat terasa.

PEOPLE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *